Cuaca Panas Kota Sorong Jadi Momok Persib

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap cuaca Kota Sorong bersahabat, ketika Maung Bandung menyambangi kandang Persiram Raja Ampat, Stadion Wombik, Kamis 31 Januari 2013.

Pelatih yang kerap disapa dengan panggilan Djanur itu, khawatir jika saat timnya berlaga nanti, cuaca Kota Sorong dalam keadaan panas. "Informasi yang saya terima, kabarnya di sana justru sedang panas," jelas Djanur.

Letak geografis Sorong yang berada di dekat pantai memang berpotensi menciptakan suhu panas dan bisa membuat tenaga pemain lebih cepat terkuras. "Apalagi selama ini kan Bandung bisa dikatakan memiliki cuaca lembab," jelas Djanur.

Untuk mengantisipasi kondisi cuaca panas di Kota Sorong, Djanur dalam sepekan terakhir sengaja menggeser jadwal latihan Persib pada pagi menjelang siang.

"Jika tidak jam delapan pagi. Maka latihan digelar pada pukul sembilan. Sengaja kita laksanakan pada jam segitu, dengan harapan kondisi cuaca pada jam-jam segitu sudah mulai panas," ucap Djanur.

Sementara itu, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Firman Utina dan kawan-kawan dijadwalkan akan menjalani laga uji coba, Jumat 25 Januari 2013 menghadapi klub amatir, PS Sawsco Bandung di Cimahi.

"Meskipun tidak akan menyerupai atmosfer pertandingan di Papua nanti. Tapi setidaknya dengan uji coba ini, para pemain tetap dalam situasi atau atmosfer pertandingan karena jeda pertandingan yang tergolong panjang," tandasnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016