Daftar 22 Pemain Argentina Lawan Swedia

Lionel Messi (kiri), Angel di Maria, dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVAbola - Timnas Argentina telah mengumumkan daftar 22 pemain yang disiapkan untuk melawan tuan rumah Swedia di laga persahabatan. Laga ini rencananya akan berlangsung pada 6 Februari 2013.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella kembali akan mengandalkan trio pemain yang bermain di La Liga yaitu Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria. Nama-nama langganan Albiceleste seperti Ezequiel Lavezzi, Sergio Aguero dan Javier Mascherano juga mendapat panggilan.

Cristian Ansaldi (Rubin Kazan) dan Walter Montillo (Santos) yang baru 2 kali membela timnas Argentina diberikan kesempatan. Gelandang Valencia, Ever Banega kembali dipanggil setelah lama absen.

Dalam daftar pemain yang dirilis situs resmi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) juga terdapat nama Franco Di Santo. Striker Wigan Athletic ini baru melakoni debut saat menghadapi Arab Saudi pada 14 November 2012.

Berikut 22 pemain yang disiapkan untuk melawan Swedia:
Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Cristian Alvarez (Espanyol)

Bek: Cristian Ansaldi (Rubin Kazan), Hugo Campagnaro (Napoli), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Walter Montillo (Santos), Pablo Zabatela (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Valencia), Angel Di Maria (Real Madrid), Fernando Gago (Valencia), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Javier Mascherano (Barcelona), Enzo Perez (Benfica), Fabian Rinaudo (Sporting Lisbon)

Penyerang: Gonzalo Higuain (Real Madrid), Franco Di Santo (Wigan Athletic), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (PSG), Nicolas Gaitan (Benfica), Lionel Messi (Barcelona)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

(ibk)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016