Anak Gerard Pique-Shakira Diberi Nama Milan

Shakira dan Pique
Sumber :
  • Dailymail.com

VIVAbola - Bek tengah Barcelona, Gerard Pique kini tengah berbahagia. Pemain 25 tahun ini resmi menjadi seorang ayah hasil hubungannya dengan penyanyi pop asal Kolombia, Shakira.

Bayi mungil itu lahir hari Selasa, 22 Januari 2013 pukul 09.36 malam waktu setempat. Bayi yang diberi nama Milan Pique Mebarak itu lahir di rumah sakit Teknon, Barcelona. Ini merupakan anak pertama dari Pique.

"Nama Milan (dibaca MEE-lahn) berarti yang tersayang, penuh cinta, dan ramah dalam bahasa Savic, Romawi. Bisa juga berarti bersemangat dan tak kenal lelah dalam bahasa Sanskerta kuno," demikian bunyi pernyataan website resmi Shakira, www.shakira.com.

"Sama seperti ayahnya, Milan akan menjadi anggota keluarga Barcelona," lanjut pernyataan itu.

Pihak rumah sakit menyatakan Milan lahir dengan berat 6 lbs, 6 ons. Ibu dan anak kini berada dalam keadaan sehat.

Pique dan Shakira telah menjalin asmara sejak 2010. Pique mengumumkan kehamilan kekasihnya setelah membawa Spanyol menjuarai Euro 2012.

Pemain 25 tahun ini bisa menyaksikan laga Barcelona melawan Osasuna hari Minggu, 27 Januari 2013 bersama pasangannya dan anaknya yang baru lahir. Dia mendapat kartu merah saat melawan Real Sociedad sehingga tak bisa tampil dalam laga ini. (ibk)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016