MU Sepakati Harga Wilfried Zaha

Pemain timnas Inggris, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United dan Crystal Palace telah menyepakati harga transfer Wilfried Zaha. Keduanya setuju di angka 15 juta poundsterling.

Palace akan menerima bayaran 10 juta poundsterling terlebih dahulu. Adapun sisa 5 juta poundsterling akan dibayar tergantung pada penampilan dan pencapaian Zaha bersama Setan Merah.

Palace telah mengizinkan Zaha untuk melakukan negosiasi dengan MU terkait masalah gaji. Pemain 20 tahun itu juga akan segera menemui manajer Sir Alex Ferguson.

Menurut Mirror, MU kemungkinan besar akan membiarkan Zaha tetap di Palace sampai akhir musim nanti. Baru di awal musim depan, kubu Old Trafford akan menarik pemain tim nasional Inggris tersebut.

MU juga disebut akan mengikat Zaha dengan kontrak jangka panjang. Pemain yang lahir di Pantai Gading itu juga akan menerima kenaikan gaji 10 kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Palace.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Zaha merupakan pemain muda Inggris yang sedang bersinar saat ini. Pemain kelahiran 10 November 1992 itu merupakan pemain asli binaan akademi Palace.

Meski kelahiran Pantai Gading, namun pemain berpostur 180 cm itu merupakan anggota skuad The Three Lions.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016