Momen Terbaik Van Persie di MU

Robin van Persie (merah) saat membobol gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Striker anyar Manchester United, Robin van Persie beberapa kali mencetak gol krusial untuk menyelamatkan timnya. Tapi striker internasional Belanda itu mengatakan gol penentunya kala menaklukkan Manchester City menjadi momen terbaiknya saat berkostum MU.

"Itu bukan gol yang luar biasa karena itu hanya pantulan. Itu tidak masalah buat saya, karena banyaknya suporter yang merasa senang yang membuat gol itu luar biasa," kata mantan pemain Arsenal itu seperti dilansir Tribal Football.

"Gol itu memiliki dampak besar bagi semua suporter. Tekanan terus datang sepanjang minggu sebelum laga hingga laga digelar. Dan kemudian anda mencetak gol di menit 92. Itu menjadi momen terbaik saya sampai sekarang," lanjutnya.

Pertandingan itu sendiri terjadi pada 9 Desember silam dan merupakan salah satu kemenangan dramatis yang dipetik Setan Merah. Wayne Rooney dan kawan-kawan sempat tampil perkasa setelah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Namun ManCity bangkit dengan mencetak dua gol balasan melalui Yaya Toure di menit 60 dan Paulo Zabaleta di meit 86. Saat laga diperkirakan akan berakhir imbang, Van Persie mencetak gol telat di masa injury time sekaligus mengunci laga 3-2 untuk kemenangan MU. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016