Oezil: Saya Ingin Selalu Dilatih Mourinho

Gelandang Real Madrid dan Timnas Jerman, Mesut Oezil
Sumber :
  • Kickette

VIVAbola - Gelandang timnas Jerman, Mesut Oezil bicara mengenai kebahagiaannya tinggal di Spanyol bersama Real Madrid. Ia juga memuji entrenador Jose Mourinho yang dianggapnya sebagai pelatih terbaik di dunia.

Dan saking cintanya kepada Los Blancos dan Kota Madrid, Oezil mengaku ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama klub ibukota Spanyol itu. "Madrid sebuah kota yang fantastis, saya sungguh bahagia di sini," kata Oezil kepada Bild.

"Saya tahu klub punya kepercayaan yang besar kepada saya. Dan saya punya banyak teman di sini seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema. Saya ingin bermain lama di sini dan mengakhiri karir di Madrid," lanjut mantan gelandang Werder Bremen ini.

Dalam kesempatan itu, Oezil memuji sosok Mourinho yang dinilainya sebagai salah satu daya tarik untuk bergabung dengan Madrid. "Mourinho pelatih terbaik di dunia. Ia tahu apa yang dapat saya lakukan dan kami berbicara banyak hal," kata Oezil.

"Dia biasa memberi instruksi kepada saya dengan Bahasa Spanyol. Jika saya tidak memahami, dia akan menjelaskan dengan Bahasa Inggris. Dan jika saya masih tidak mengerti, maka asistennya akan mengatakan kepada saya dalam Bahasa Jerman."

"Saya percaya dengan Mourinho, dan saya ingin membalas kepercayaannya dengan bermain bagus. Saya selalu ingin dilatih Mourinho, bahkan sebelum datang ke Real Madrid," lanjut Oezil.

Saat disinggung mengenai isu keretakan di internal Madrid, termasuk pertengkaran antara Cristiano Ronaldo dan Mourinho, gelandang Jerman ini punya jawaban. "Media kehabisan ide mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Semua diberitakan sangat berlebihan dan kami hanya tertawa di kamar ganti," tuturnya. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016