Fergie: Di Usia Bale, Giggs Lebih Bagus

Mourinho ngotot datangkan Bale
Sumber :
  • http://berbol.com

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai bintang muda Tottenham Hotspur, Gareth Bale tidak sebanding dengan pemain senior MU, Ryan Giggs. Meski Fergie juga mengakui jika Bale merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Wales.

Permainan Bale menarik perhatian publik dalam beberapa tahun terakhir. Pemain 23 tahun yang berposisi sebagai sayap kiri ini memiliki peran kunci bagi sukses timnya, Spurs. Musim ini saja, Bale sudah membukukan 9 gol dari 18 penampilannya di Premier League.

Alhasil, Bale dianggap sejajar dan sama bagus dengan seniornya di timnas Wales yang saat ini membela MU, Giggs. Namun, Ferguson membantah pendapat tersebut. Menurutnya, Giggs kala berusia 23 tahun, memiliki permainan lebih baik dari Bale saat ini. 

"Ini saya kira adalah pendapat semua orang (Bale seimbang dengan Giggs muda). Anak itu adalah pemain yang bagus, tetapi jika dibandingkan dengan Ryan Giggs kala berusia 23 tahun, saya tidak berpikir ada pemain yang lebih baik dari Giggs." kata Ferguson seperti dilansir Tribal Football.

Meski kini Giggs berusia 39 tahun, namun Ferguson yakin pemain asal Wales itu masih akan membela Setan Merah musim depan. Pasalnya, Fergie menilai kemampuan Giggs belum memudar.

"Tidak ada tanda-tanda kelelahan atau kelemahan dalam permainannya. Dia masih punya kualitas dan keseimbangan yang fantastis. Dia memiliki nafsu besar untuk itu semua. Dan dia pribadi yang luar biasa," kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.

Kontrak Giggs akan habis pada akhir musim ini. Meski begitu, Fergie percaya Giggs masih akan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford. "Dia akan bermain untuk satu tahun lagi," tegas sang manajer. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016