Jersey No.10 PSG Jadi Milik Ibrahimovic

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAbolaJersey Paris Saint-Germain bernomor punggung 10 resmi menjadi milik Zlatan Ibrahimovic. Pemilik sebelumnya, Nene, dipastikan bergabung dengan klub asal Qatar, Al Gharafa.

Ibra hijrah dari AC Milan ke PSG melalui bursa transfer musim panas, Juli 2012, dengan harga mencapai €20 juta atau setara Rp257 miliar. Namun, ketika itu striker internasional Swedia ini harus menerima nomor punggung 18 karena Nene tidak ingin melepas nomor 10.

Padahal, Ibra sangat mengimpikan nomor 10 yang menjadi angka favoritnya. Kini, seiring kepergian Nene, mantan striker Barcelona itu bisa mendapatkan nomor tersebut seperti yang tertera pada seragamnya di tim nasional.

Sayangnya, Ibra hanya bisa mengenakan jersey bernomor punggung 10 tersebut di Ligue 1 dan kompetisi domestik lainnya. Seperti dilansir Soccerway, peraturan UEFA melarang pemain mengganti nomor punggung jersey mereka sepanjang kompetisi Eropa dalam satu musim.

PSG akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions menghadapi wakil Spanyol, Valencia. Laga leg pertama berlangsung di markas Valencia, Estadio de Mestalla, pada 12 Februari 2013. Sedangkan laga penentuan digelar di Parc des Princes, markas PSG, pada 6 Maret mendatang.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016