Bocah 8 Tahun Melamar Jadi Manajer Klub Liga Inggris

Para pemain Doncaster Rovers
Sumber :
  • teamtalk

VIVAbola - Liga Inggris terkenal dengan manajer-manajer muda bertalenta. Sebut saja Andre Villas-Boas, Brendan Rodgers, Paul Lambert dan Roberto Martinez. Tapi apa jadinya jika ada anak delapan tahun yang melamar untuk menjadi manajer klub Divisi II, Doncaster Rovers.

Ya, hal ini benar-benar terjadi bagi klub Doncaster yang sekarang berada di peringkat kedua League One (Divisi II). Manajer sebelumnya, Dean Saunders memilih mundur dari jabatannya karena mendapat tawaran melatih klub Divisi I, Wolverhampton Wanderers. 

"Anak saya, Claire sedang bersama saya ketika saya menemukan surat dari Mac. Dan yang saya pikirkan pertama kali adalah meneleponnya. Ayahnya mengangkat telepon dan saya bertanya apakah saya bisa berbicara denngan Mac," ujar John Ryan, Presiden Doncaster Rovers seperti dilansir Metro.co.uk.

"Saya kemudian berbicara dengannya dan bertanya apakah dia bisa datang ke klub untuk wawancara. Saya mengundang Mac dan ayahnya untuk datang di hari Sabtu, bertemu pemain dan memberikan wawancara."

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Mac Wilson, 8 tahun, melamar menjadi manajer Doncaster

Sementara itu Mac dan ayahnya Adi tidak mempercayai keberuntungan mereka. Adi bahkan mengaku jika Mac tidak mengharapkan Ryan untuk membaca surat lamaran tersebut. Keduanya memang penggemar berat Doncaster Rovers. Mac dan ayahnya akan menjadi tamu kehormatan tim saat Doncaster menjamu Leyton Orient, Sabtu 19 Januari 2013. (sj)

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024