Kiper Newcastle Jadi Calon Suksesor Abbiati di Milan

Tim Krul
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVAbola - Penurunan performa serta semakin rentanya usia diyakini membuat manajemen AC Milan enggan memperpanjang kontrak Christian Abbiati (35 tahun) yang akan berakhir pada Juni 2013 mendatang. Dan untuk penggantinya mereka sudah menyiapkan beberapa kandidat.

Maarten Stekelenburg dari AS Roma sebelumnya menjadi calon tunggal suksesor Abbiati. Namun kini ada satu nama laga yang masuk dalam daftar incaran Rossoneri, dia adalah Tim Krul.

Krul dibidik karena performa apiknya bersama Newcastle United. Untuk menggaet penjaga gawang 24 tahun tersebut, tim asuhan Massimiliano Allegri bersedia menggelontorkan dana £10 juta atau setara Rp154 juta.

Dilaporkan Mail Online, Kamis, 17 Januari 2013, The Toon belum memberikan jawaban atas tawaran dari Milan tersebut. Tapi diyakini mereka bakalan menolaknya mentah-mentah karena Krul merupakan salah satu penggawa kunci di Newcastle.

Sementara rumor lain menyebut, Newcastle baru mau melepas Krul jika Milan atau klub peminat lainnya berani mengajukan tawaran sebesar £20 juta atau setara Rp309 miliar.

Krul bergabung dengan Newcastle sejak 2006 silam. Sejauh ini, mantan kiper ADO Den Haag tersebut sudah tampil 80 untuk The Magpies serta mencatatkan empat caps bersama timnas Belanda.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016