Urus Perceraian, Markus Absen Latihan 2 Hari

Markus Horison
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola - Prahara yang menimpa rumah tangga mantan kiper tim nasional (timnas), Markus Horison kian rumit. Setelah menggugat cerai istrinya, Kiki Amalia, penjaga gawang berkepala plontos itu kini diselimut misteri kehadiran anak dalam pernikahan tersebut.

Permasalahan ini telah mengganggu aktivitas Markus sebagai pemain sepak bola profesional. Dia terpaksa bolos latihan. "Dia (Markus) meminta izin absen latihan selama dua hari," kata Pelatih PSMS Medan versi Divisi Utama PT LPIS, Abdul Rahman Gurning.

"Katanya mau mengurusi masalah keluarganya," sambung Gurning.

Seperti diketahui, Markus tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSMS versi Divisi Utama PT LPIS. Menurut Gurning, bersama 24 pemain lainnya, mantan kiper Arema itu telah menerima uang muka kontrak sebesar 10 persen.

"Kalau resminya sih belum. Tapi semua pemain termasuk Markus telah sepakat memperkuat PSMS dan sudah terima DP 10 persen. Semuanya pemain lokal. Kami kini hanya mencari pemain asing," kata Gurning.

Sementara itu, Markus sendiri belum bisa dihubungi. Saat dihubungi, telepon genggam yang biasa digunakannya tidak aktif.

Seperti diketahui, Markus telah mengajukan permohonan talak terhadap Kiki Amalia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Desember lalu. Sidang cerai mereka sudah digelar Senin, 14 Januari 2013 kemarin. Meski masih dalam taraf, Markus bersikeras untuk bercerai dari Kiki.

Dua Laga Playoff IPL Terindikasi Pengaturan Skor

Belakangan, prahara perkawinan Markus semakin rumit setelah Kiki mengaku memiliki anak bersama Markus. Namun kubu Markus melalui pengacaranya Sangap . Belakangan kuasa hukum Kiki, Muhamad Mahadi menjelaskan bahwa anak itu bukan anak kandung melainkan hasil .

"Jadi sebenarnya, Kiki dan Markus itu sepakat mengangkat anak. Mereka mengangkat anak dari temannya yang sedang susah," kata Mahadi beberapa waktu lalu. (eh)

Play Off IPL: Persaingan di Grup L Masih Sengit
Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat.

Komdis PSSI Temukan Kejanggalan di Laga Bontang FC vs PSLS

Dugaan pengaturan skor juga mengarah laga play off lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2013