VIVABOLA

Kekasih Ronaldo Pamer G-String di Pantai Miami

G-string Irina Syak terlihat oleh publik saat buka celana pendek putih
Rabu, 16 Januari 2013
Oleh : Beno Junianto
Irina Shayk

VIVAlife - Selain cantik, model asal Rusia Irina Shayk memiliki tubuh yang seksi. Tak salah, jika setiap penampilannya di tempat keramaian, kekasih pesepakbola Ronaldo ini selalu jadi sorotan publik dan media.

Saat dilansir dari TMZ, baru baru ini Irina terlihat asik menikmati suasana di pantai Miami. Dalam foto tersebut, Irina terlihat seksi dengan pakaian dalam atas berwarna merah muda dan g-string berwarna hitam

G-string model 27 tahun itu terlihat oleh publik saat dirinya sedang membuka celana pendek putihnya. Ia pun terlihat santai dan menikmati keindahan pantai.

Sebelumnya Irina dan Ronaldo menikmati kencan makan malam romantis di Restoran High End, Madrid. ROnaldo nampak mesra dengan Irina yang merayakan ulang tahun ke-27 malam itu.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo berencana untuk segera menikahi model seksi tersebut. Ia tak ingin berlama-lama pacaran. Ia ingin menambah anak lagi.

"Saya ingin memiliki satu atau dua anak lagi di masa depan. Tapi itu akan tergantung pada banyak hal. Yang penting sekarang ini, saya ingin menjadi ayah yang baik untuk putra saya yang berusia 2 tahun." ujar Ronaldo.

TERKAIT
TERPOPULER