Pilih Tim Anda
Daftar

Barcelona Lirik Bek Sayap Napoli

Barca tertarik karena Zuniga bisa ditempatkan di beberapa posisi.
Selasa, 15 Januari 2013, 15:05 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Juan Zuniga (bawah) (REUTERS/Toby Melville)

VIVAbola - Barcelona kembali melirik pemain dari Serie A. Setelah musim lalu menggaet Alexis Sanchez dari Udinese, kini mereka dirumorkan membidik bek sayap Napoli, Juan Camilo Zuniga.
 
Di skuad I Partenopei, Zuniga jadi pilar andalan. Musim ini saja dia sudah turun membela Napoli sebanyak 16 kali di kancah Serie A.

Diyakini salah satu hal yang membuat Barcelona sangat tertarik memboyong Zuniga ke Camp Nou adalah kelihaiannya dalam beroperasi di sisi kiri dan kanan lapangan. Selain menjadi bek sayap, pemain 27 tahun tersebut juga piawai memerankan posisi winger murni.

Agen Zuniga, Ricardo Calleri, ketika diminta konfirmasi soal gosip ketertarikan Barcelona terhadap kliennya menolak memberikan jawaban gamblang. Dia hanya bilang saat ini ada beberapa tawaran dari klub besar kepada mantan pemain Siena itu.

"Saya tidak akan mengkonfirmasi apapun. Namun, sekarang ada beberapa tim papan atas dari Spanyol dan Inggris yang terus mengincar Zuniga," kata Calleri.

"Saya rasa itu hal yang wajar. Zuniga memang pemain yang layak dibidik klub besar," ungkapnya dikutip Football Italia, Selasa, 15 Januari 2013. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id