Falcao Ingin Gabung PSG Karena Ibrahimovic

Striker Atletico Madrid Radamel Falcao
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao membuka peluang bergabung dengan klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Bomber berjuluk El Tigre itu tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan klub kaya asal Prancis itu.

Di bursa transfer musim dingin, Falcao menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Chelsea menjadi salah satu raksasa yang berminat mendatangkan pemain asal Kolombia itu. Selain Chelsea, PSG ikut berburu Falcao. Kebetulan, PSG punya nilai tambah di mata Falcao.

Menurut Falcao, PSG punya proyek olahraga ambisius. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu telah menginvestasikan uang besar untuk membangun tim kompetitif. "Memang butuh waktu, tapi peluang langsung mendapat prestasi sangat besar," ujar Falcao dikutip dari Daily Mail.

Selain tertarik dengan target yang dicanangkan PSG menjadi tim kuat di Prancis dan Eropa, striker 26 tahun itu merasa tertantang bermain dengan Zlatan Ibrahimovic, penyerang haus gol milik PSG.

"Saya suka bersaing dengan pemain bertipe seperti itu. Dia telah menorehkan hal luar biasa dalam kariernya, terutama melihat suksesnya di sejumlah liga. Jumlah golnya pun sangat fantastis," tutur mantan pemain FC Porto itu. (one)

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016