Pelatih Galatasaray Gusar "Digantung" Sneijder

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAbola - Kepindahan Wesley Sneijder ke Galatasaray masih menjadi tanda tanya. Galatasaray dikabarkan sepakat soal biaya transfer dengan Inter Milan, namun tansaksi bintang asal Belanda ini masih belum terlaksana.

Alasannya, Sneijder belum memberikan jawaban atas tawaran dari Galatasaray. Diyakini sekarang jebolan Ajax Amsterdam tersebut masih menunggu dilamar klub lain yang juga berminat seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Situasi itu ternyata membuat Fatih Terim, pelatih Galatasaray menjadi jengah. Dia dengan tegas mengatakan tidak membutuhkan pemain yang menjadikan timnya sebagai opsi alternatif.

"Jika Sneijder datang, itu harus karena dia menjadikan Galatasaray sebagai opsi utama," kata Terim dikutip Inside Futbol, Senin, 14 Januari 2013.

"Tim ini bukan mainan bagi siapapun. Mereka yang bergabung harus menjadikan tim ini pilihan utama, bukannya alternatif," tegas mantan pelatih timnas Turki itu.

Pihak Inter diketahui sudah bersedia melepas Sneijder dengan biaya €10 juta atau setara Rp129 miliar. Pemain 28 tahun itu sudah tidak dimasukkan dalam skuad Nerazzurri karena menolak menandatangani kontrak baru yang di dalamnya tertera klausul pemotongan gaji. (one)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016