Hasil Lengkap Serie-A Giornata ke 20

Inter Milan kalahkan Juventus
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino

VIVAbola - Serie-A giornata 20 akhirnya selesai digelar, Minggu 13 Januari 2012. Berbagai hasil mengejutkan tercipta dari laga-laga yang dijalani klub-klub papan atas.

Pemuncak klasemen sementara, Juventus, secara mengejutkan kembali gagal merebut poin penuh. Usai ditaklukan Sampdoria pekan lalu, Bianconeri kali ini hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Parma.

Lazio, Napoli dan Inter Milan kembali dalam jalur perebutan scudetto setelah berhasil merebut tiga poin penuh atas lawan-lawannya. Membuat posisi klasemen di empat besar menjadi sangat sengit.

Hasil buruk dituai, Fiorentina, Roma dan AC Milan. Udinese berhasil menundukan i Viola 3-1 dengan dua gol diantaranya dicetak oleh Antonio Di Natale. Sedangkan Roma berhasil bertahan di posisi tujuh meski kalah 0-1 dari Catania.

Pasalnya, Milan hanya bisa merebut satu poin dari kandang Sampdoria. Rossoneri pun saat ini hanya terpaut satu poin saja dari tim ibukota Italia tersebut.

Pergerakan besar di papan klasemen dibuat oleh Udinese, yang terdongkrak dua posisi ke peringkat 8. Usai memulai musim dengan buruk, Zeberette saat ini sudah mengoleksi 30 poin dan siap bersaing di papan atas.

Berikut klasemen lengkap Serie-A Italia sampai Senin, 14 Januari 2013: Klik disini.

HASIL LENGKAP SERIE-A PEKAN 20:
Bologna 4-0 Chievo
Internazionale 2-0 Pescara
Torino 3-2 Siena
Lazio 2-0 Atalanta
Udinese 3-1 Fiorentina
Cagliari 2-1 Genoa
Parma 1-1 Juventus
Napoli 3-0 Palermo
Catania 1-0 Roma
Sampdoria 0-0 Milan

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016