Vise Kalah Tipis dari Tim Papan Atas

Tim CS Vise
Sumber :
  • CS Vise

VIVAbola - Hasil buruk kembali dituai CS Vise pada lanjutan Divisi Dua Liga Belgia, Minggu 13 Januari 2013. Tim yang memiliki enam pemain asal Indonesia itu kalah 1-2 dari tim papan atas Boussu Dour Borinage.

Tampil di kandang sendiri, Stade de la Cité de l'Oie,  gawang Vise sudah harus kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 15 menit lewat aksi Maxime Lemoine. Boussu berhasil mengunci kemenangan dua menit jelang laga bubar lewat Kingsley Umunegbu.

Vise sendiri baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit terakhir laga. Sayang, eksekusi penalti Ioannis Masmanidis gagal berbuah poin buat tim yang satu atap dengan Brisbane Roar dan Arema Indonesia itu.

Dengan hasil ini, Vise berarti belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Dua laga berkesudahan imbang sedang tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Rentetan kekalahan ini membuat posisi Vise di papan klasemen berada di ujung tanduk. Tim asuhan Manuele Domenicali berada di peringkat 15, hanya satu strip diatas zona aman. Posisi mereka rawan disalip oleh Brussels.

Pada laga ini sendiri, pemain Indonesia yang tampil hanya Alfin Tuasalamony. Ini adalah penampilan ke-18 pemuda 20 tahun itu bersama Vise. Sedangkan lima pemain Indonesia lainnya gagal masuk skuad, termasuk penyerang Syamsir Alam.

Susunan pemain CS Vise:
Fillieux. Alfin Tuasalamony. Perna. Villagatti. Mirvic. Aka. Dessart. De Pever. Lecomte. Masmanidis. Makiese.

CS Vise Dikalahkan Heist 2-3
Tim CS Vise

CS Vise Tekuk Lommel United 3-1

Alfin Tuasalamony tampil penuh dalam laga ini.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2013