Juventus dan Parma Saling Serang di Babak 1

Juventus vs Parma
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Parma berhasil menyulitkan Juventus sepanjang babak pertama laga lanjutan Serie-A, Minggu 13 Januari 2013. Sampai turun minum, skor 0-0 tetap bertahan.

Juventus lebih dulu mengambil inisiatif serangan pada awal laga. Perlahan Parma mulai mengambil alih jalannya laga dengan serangan balik cepat yang memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

Beberapa peluang dibuat oleh Gialloblu. Ishak Belfoldi menjadi pemain yang paling aktif mengancam lini belakang Juve yang dikomandoi Leonardo Bonucci. Tandukan dan sepakan Belfoldi sempat membuat Gianluigi Buffon bekerja ekstra keras.

Juventus sendiri mendapatkan peluang terbaik pada babak pertama lewat sepakan Paul Pogba di menit ke-31. Sayang, sepakan pemuda Prancis itu hanya melebar di atas mistar gawang Parma.

Babak pertama sendiri secara keseluruhan berjalan cukup menghibur. Kedua tim saling balas menyerang dan buat peluang. Tapi sampai turun minum skor 0-0 masih bertahan.

Salah satu titik lemah Juve pada babak pertama adalah Simoe Padoni pada lini tengah. Pemain bernomor punggung 20 itu kerap kehilangan bola dan bermain dengan emosi tinggi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sedangkan pada laga lain, Fiorentina untuk sementara imbang 1-1 dengan Udinese lalu Napoli sukses unggul dua gol atas Palermo. Sedangkan Catania untuk sementara juga sukses menahan Roma 0-0.

SUSUNAN PEMAIN:
Parma (3-5-2):
Mirante; Zaccardo, Paletta, Santacroce; Biabiany, Marchionni, Valdes, Parolo, Gobbi; Amauri, Belfodil.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Padoin; Giovinco, Quagliarella.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016