Kebencian Juve Dianggap Pujian oleh Napoli

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tidak mau panjang lebar membahas kasus gelandang Juventus Claudio Marchisio yang baru-baru ini menyatakan dirinya sangat membenci Napoli. Mazzarri mencoba mengambil hal positif dari sikap yang ditunjukkan Marchisio itu.

Sebelumnya pernyataan Marchisio sempat membuat publik Partenopei kebakaran jenggot. Mereka ramai-ramai balik menghujat Marchisio atas pernyataan tersebut.

Namun bagi Mazzarri, kasus seperti itu adalah hal biasa dalam sepakbola. Malah dia memaknai sikap antipati Marchisio layaknya sebuah pujian. Karena dengan demikian terlihat jelas bahwa Napoli kini ditakuti oleh tim besar seperti Juventus.

"Dalam lingkungan kompetisi, semua ingin menang. Marchisio memberikan kami 'pujian' karena di dunia ini mereka yang dianggap menyenangkan tidak pernah memberikan ancaman," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia, Minggu 13 Januari 2013.

Napoli saat ini memang menjadi salah satu ancaman besar bagi Bianconeri untuk mempertahankan Scudetto. Mereka Berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan terpaut tujuh poin dari tim asuhan Antonio Conte, yang saat ini kokoh di puncak klasemen. (ren)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016