LIVE ANTV: Ladeni Persipura, Persib Tanpa Maman

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola – Persib Bandung belum bisa menurunkan komposisi pemain terbaik saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Bandung, malam ini, Minggu, 13 Januari 2013. Salah satu andalan Persib, Maman Abdurrahman, masih dalam proses penyembuhan cedera lutut

Dalam susunan pemain yang dirilis, secara mengejutkan, Firman Utina akhirnya hanya disimpan di bangku cadangan. Sebelumnya Firman harus istirahat lumayan lama akibat mengalami cedera saat menjalani latihan, sekitar tiga pekan lalu.

Pada laga ini sendiri, pelatih Djadjang Nurdjaman mencoba mengembangkan skema 4-4-2. Di sektor belakang, duet Abanda Herman dan Naser Al Sebai akan mengawal jantung pertahanan Maung Bandung. Kinerja keduanya akan ditopang oleh Supardi Nasir di bek sayap kanan dan Tony Sucipto di sisi kiri.

Di lini depan, striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi diduetkan dengan bomber asal Jepang, Kenji Adachihara. Ketajaman dan kemampuan dribbel Dzumafo diharapkan mampu merusak konsentrasi para pemain Persipura.

Berbeda dengan Persib, Mutiara Hitam pada laga ini menurunkan komposisi terbaik. Termasuk memainkan striker sekaligus kapten tim, Boaz Solossa. Kehadiran Boaz tentu akan cukup menguras konsentrasi pemain belakang Persib.

Dari pantauan VIVAbola sendiri, laga Persib melawan Persipura cukup menyedot perhatian publik sepak bola Bandung. Stadion Siliwangi bahkan sudah dipenuhi penonton sekitar satu jam sebelum kick off. Ribuan suporter lainnya terpaksa harus berada di luar stadion karena tak kebagian tiket.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung ANTV pukul 19.00 WIB. Untuk menyaksikan live streaming .

Susunan pemain:
Persib Bandung (4-4-2)
I Made Wirawan (kiper) ; Naser Al Sebai, Abanda Herman, Supardi Nasir, Tony Sucipto ; Mbida Messi, Hariono, Atep (kapten), M. Ridwan ; Herman Dzumafo, Kenji Adachihara.
Cadangan :
Shahar Ginanjar, Aang Suparman, Firman Utina, Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Asri Akbar, Airlangga Sucipto.
 
Persipura Jayapura (4-4-2)
Yoo Jae Hoon (kiper) ; Otavia Dutra, Bhio Pauline, Ricardo Salampessy, Ian Luis Kabes ; Lim Jun Sik, Ruben Sanadi, Zah Rahan, Emanuel Wanggai ; Boaz Solossa (kapten), Patrich Wanggai.
Cadangan :
Ferdiansyah, Yohanes Tjoe, Ortizan Solossa, Gerald Pangkali, Yustinus Pae, Lukas Mandowen, Fernando Pahabol.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016