Dzumafo Terobsesi Koyak Gawang Persipura

Pemain Persib, Herman Dzumafo (kiri) dan Atep
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola - Herman Dzumafo Epandi menyimpan obsesi menjebol gawang Persipura Jayapura saat Persib Bandung menjalani laga pertama di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu malam 13 Januari 2013.

Striker dengan postur tinggi besar itu, adalah penyerang mematikan sejak berkarir di Indonesia pada kompetisi musim 2007. Tapi ternyata Persipura jadi salah satu tim yang belum pernah dijebol mantan pemain PSPS Pekanbaru tersebut.

Dzumafo sendiri mengaku tak takut dengan kekuatan Persipura. Meski menyandang sebagai salah satu tim yang cukup konsisten dalam beberapa musim terakhir. Dzumfo menilai, "Mutiara Hitam" bukan tim yang tak bisa dikalahkan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Saya sudah lihat penampilan mereka di Inter Island Cup (IIC). Dengan persiapan yang sudah dilakukan selama empat bulan lebih dan kekuatan yang dimiliki. Kita harus percaya diri bisa mengalahkan mereka," tutur Dzumafo.

Pada laga nanti Dzumafo kemungkinan akan kembali berperan sebagai striker tunggal di lini depan Persib. Kinerjanya akan didukung oleh lima gelandang "Maung Bandung", Asri Akbar, Mbida Messi, Firman Utina, Atep dan M Ridwan yang selama ini kerap menghiasi starting eleven.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

"Selama ini belum pernah mencetak gol ke gawang Persipura saya harap kali ini bisa mencetak gol ke gawang mereka dan memberikan kemenangan buat tim," tandas pemain yang selama lima musim berkarir di Indonesia, sudah mengoleksi 61 gol di ajang kompetisi resmi.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016