Gerrard Bakal Rayakan Setiap Gol ke Gawang MU, Meski Handsball

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Kapten liverpool Steven Gerrard mengaku akan melakukan apa saja demi meraih kemenangan atas saingan kuat mereka, Manchester United. Meski pun kemenangan itu harus diraih dengan gol handsball rekan setimnya.

"Tentu saja, saya akan merayakan gol itu. Saya tidak akan berusaha berbohong dengan mengatakan: saya akan berlari ke wasit dan mengatakan itu gol handsball," kata Gerrard seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 12 Januari 2012.

Pernyataan Gerrard ini salah satunya bertujuan untuk membela rekan setimnya Luis Suarez yang menjadi sorotan jelang laga nanti karena tingkah kontroversialnya akhir pekan lalu. Saat menghadapi Mansfield di Piala FA, Suarez mencetak gol setelah bola sempat mengenai tangannya. 

Aksi Suarez itu mendapat sorotan tajam dari manajer MU Sir Alex Ferguson yang meminta wasit untuk terus memantau gerak-gerik Suarez dalam duel MU dan Liverpool. Pelatih 71 tahun itu tak ingin hal yang sama yang dialami Mansfield terjadi pada timnya.

Namun Gerrard menyindir ketakutan Ferguson. "Apa yang Roy Caroll lakukan beberapa tahun lalu ketika bola berada 4 yard melewati garis gawang? Saya tidak melihat Sir Alex Ferguson atau Caroll berlari ke wasit atau hakim garis dan mengatakan bola sudah lewat garis," sindir Gerrard.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016