Gelandang Madrid Jadi Calon Pengganti Lampard di Chelsea

Luka Modric
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Frank Lampard dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Manajemen The Blues langsung bergerak cepat dan mengincar gelandang Real Madrid, Luka Modric, sebagai calon penggantinya.

Kontrak Lampard akan habis pada bulan Juni mendatang. Agen Lampard sudah memastikan bahwa kliennya akan meninggalkan Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Demi mengantisipasi kekosongan di lini tengah, Chelsea langsung mengincar tanda tangan Modric. Menurut The Sun, Chelsea siap mengucurkan dana 22 juta poundsterling demi memuluskan proses transfer ini.

Chelsea sebenarnya sempat mengejar Modric dua tahun lalu. Namun, tawaran mereka sebesar 40 juta poundsterling kepada Tottenham Hotspur ditolak mentah-mentah.

Modric sendiri sedang mengalami kesulitan di Santiago Bernabeu. Ia lambat beradaptasi dengan gaya main Los Blancos. Alhasil pemain asal Kroasia itu lebih sering duduk di bangku cadangan.

Modric masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2017. Menurut transfermarkt, harga jual Modric saat ini adalah 31 juta poundsterling. (ibk)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016