Putri Violla Jatuh Cinta pada Arema

Presenter Putri Violla
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Sepakbola bukanlah dunia baru bagi presenter Indonesian Super League (ISL), Putri Violla. Gadis yang memiliki tinggi 165 cm itu mulai menggemari si kulit bundar sejak masa sekolah. Sifat sepakbola yang cepat dan dinamis membuat Putri tertarik.

Wanita kelahiran Surabaya ini sejak lama mengidolai klub asal Malang, Arema. Bukan tanpa alasan jika Putri menjadi Aremania. Pasalnya, meski lahir di Surabaya dan kini berkarier di Jakarta, wanita kelahiran 26 Mei ini menghabiskan masa kecilnya di kota Malang.

"Saya Arema sejati. Buat anak-anak Malang, klub Arema benar-benar berarti sangat besar," kata anak sulung dari tiga bersaudara itu. Tidak hanya menyaksikan pertandingannya saja, Putri bahkan bersama teman-temannya juga kerap menonton sesi latihan tim Singo Edan.

Hukum Perempuan Memiliki 2 Suami di Dalam Satu Atap Rumah, Ini Penjelasan Buya Yahya

Presenter Putri Violla

Gadis penyuka makanan laut ini memulai karier sebagai presenter olahraga pada tahun 2007. Ketika itu dia menjadi presenter di stasiun televisi lokal Surabaya yang bersiaran di Malang. Hal itu dilakukan Putri sambil menjalani kuliah fakultas hukum di Universitas Brawijaya.

Karier Putri mulai menanjak pada pertengahan tahun 2008 ketika dihelat Piala Jatim yang digelar di tiga kota di Jawa Timur. Saat itu Putri ditawari menjadi presenter lapangan oleh stasiun televisi nasional tvOne yang menjadi media partner turnamen tersebut.

Sukses membawakan acara Piala Jatim, Putri mendapat tawaran untuk bergabung ke tvOne pada Juni 2008. Tanpa pikir panjang, Putri menerima peluang emas itu. Sejak saat itu, wajah Putri kerap wara-wiri di layar televisi memandu program olahraga di stasiun televisi berita ini.

Dan di tahun ini, Putri didapuk menjadi presenter ISL yang ditayangkan di tvOne. Bagaimana prediksi Putri soal persaingan di ISL musim ini? "Bakal banyak kejutan. Tim mapan akan digoyang oleh tim-tim yang awalnya tidak terlalu dianggap," katanya.

Putri pun memprediksi ISL musim ini bakal dijuarai oleh tim kesayangannnya, Arema. "Bukan karena ini tim kesayangan saya saja, tetapi di atas kertas memang Arema saat ini memiliki skuad lengkap," katanya optimistis.

Presenter Putri Violla

Selain Arema, Putri juga mengaku menyukai gaya permainan klub papan atas Eropa seperti AC Milan, Chelsea serta duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. "Barca bermain cantik dan saya suka Madrid karena ada Kaka yang merupakan bekas pemain Milan - klub favorit saya," katanya. (ibk)

Biodata diri:
Nama lengkap      : Putri Violla
TTL                      : Surabaya, 26 Mei
Tinggi/Berat         : 165 Cm / 52 Kg
Hobi                    : Membaca dan Menonton
Makanan Favorit   : Sea food
Klub Favorit          : Arema Malang, AC Milan, Chelsea

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 19 Mei 2024
Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol

Pria di Manado Bunuh Pacarnya Curiga Teleponan sama Pria Lain, Ternyata sama Perempuan

Seorang pria SM (30) nekat menganiaya pacarnya yakni NJ (20) hingga meninggal dunia. SM menganiaya pacarnya saat bersama-sama dalam sebuah kamar penginapan di Kota Manado

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024