Firman Utina Siap Kawal Lini Tengah Persib

Firman Utina
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola - Persib Bandung mendapatkan angin segar setelah gelandang terbaik mereka, Firman Utina dipastikan bisa diturunkan saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 13 Januari.

Firman sebelumnya harus menjalani terapi perawatan selama tiga pekan akibat mengalami cedera lutut. Meski akhir pekan lalu, sempat dimainkan dalam laga uji coba. Namun, kondisi Firman saat itu belum pulih 100%.

Kini gelandang yang pernah membela Pelita Jaya dan Sriwijaya FC itu, dinyatakan sudah siap diturunkan bermain membela Persib. Kabar tersebut cukup membuat pelatih Djadjang Nurdjaman lega.

"Firman sudah siap, kondisinya cukup bugar untuk dimainkan. Saya harap pengalaman dan kualitasnya bisa mengangkat permainan tim," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur tersebut.

Djanur sendiri mengakui kehadiran Firman bisa membuat lini tengah Persib lebih tangguh. "Kita akan menghadapi salah satu tim dengan lini tengah terbaik. Jadi saya harapkan para pemain konsentrasi di semua lini, terutama pertarungan di lini tengah," ungkap Djanur.

Menghadapi Persipura, Persib hanya kehilangan Maman Abdurrahman yang hingga kini masih berkutat dengan cedera. Maman mengalami cedera dan harus istirahat lumayan panjang ketika dimainkan saat Persib menghadapi Persepam Madura United di ajang Inter Island Cup.

"Kecuali Maman, semua pemain sudah siap secara medis. Firman sendiri kondisinya sudah cukup memuaskan. Dia dalam beberapa hari terakhir sudah menjalani latihan secara normal. Hanya saja keputusan bermain atau tidaknya tetap diserahkan kepada pelatih kepala," kata dokter tim, Raffi Ghani.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016