Spurs Kesulitan Datangkan Mesin Gol Asal Brasil

Penyerang Timnas Brasil, Leandro Damiao
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Tottenham Hotspur amat membutuhkan suntikan tenaga di lini depan Januari ini, tapi nampaknya tak ada pemain asal Brasil yang akan merapat ke White Hart Lane.

Sebelumnya, Spurs dan Andre Villas-Boas mengincar striker bintang Brasil, Leandro Damiao, yang bersinar di Olimpiade 2012 lalu. Namun, manajer Tottenham itu mengakui transfer itu hampir mustahil.

"Leandro adalah pemain yang selalu kami apresiasi. Bahkan klub ini sudah mengincarnya sebelum saya datang. Tapi sangat sulit agar dia bergabung dengan Tottenham," ujar Villas-Boas, seperti dinukil dari The Independent.

"Dia adalah pemain yang dinilai sangat tinggi di pasar, dan sepertinya tidak mungkin dia akan bermain untuk Tottenham," kata pria asal Portugal itu.

Musim ini, gol-gol Spurs datang paling banyak dari Jermaine Defoe dengan 10 buah. Hanya kalah dari Robin van Persie, Luis Suarez, Michu dan Demba Ba di Premier League.

Performa lini depan Tottenham akan kehilangan salah satu pilar pentingnya, Emmanuel Adebayor, yang akan tampil di Piala Afrika bersama Togo. Sehingga hanya  Defoe satu-satunya striker senior di skuad AVB.

Damiao sendiri sampai saat ini sudah mencetak tujuh gol dalam 19 laga bersama tim Serie-A Liga Brasil, Internacional, musim ini. (eh)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016