"Kuda Hitam" La Liga Siap Jegal Barcelona

Striker Malaga, Javier Saviola
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAbola - Penyerang Malaga, Javier Saviola, mengungkapkan sudah tidak sabar menghadapi mantan timnya, Barcelona, saat kedua tim akan bertemu di lanjutan La Liga hari Minggu, 13 Januari 2013, nanti.

Enam tahun Saviola memperkuat tim asal Katalonia tersebut. Pria Argentina itu pun kangen ingin bertemu rekan-rekan lamanya.

"Saya pribadi sangat menanti bermain melawan Barcelona. Saya pernah tampil di klub itu dan mereka memperlakukan saya dengan baik ketika disana," ujar Saviola pada AS.

"Saya masih berhubungan dengan banyak orang di Barca, jadi sangat menyenangkan jika kembali bertemu mereka," tutur pemain yang juga pernah berkostum Real Madrid itu.

Malaga musim ini sangat kompetitif. Perkasa sebagai kuda hitam di Liga Champions, dan menduduki peringkat empat di La Liga dengan 31 poin.

Meski harus menghadapi sang pemuncak klasemen, Malaga dituntut mengincar kemenangan dan bermain ekstra luar biasa jika ingin meredam Barcelona.
"Kami akan bermain untuk menang dan harus yakin bisa menaklukan Barcelona," tambah pemain 31 tahun itu.

"Tentu saja kami akan bermain dengan sempurna dan tidak boleh membuat banyak kesalahan. Kami harus terus yakin kalau kami bisa," lanjut Saviola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016