Pilih Tim Anda
Daftar

Neymar: Tak Ada yang Bisa Saingi Messi

Leo Messi baru saja merebut trofi pemain terbaik dunia keempatnya.
Jum'at, 11 Januari 2013, 13:09 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Bintang
Lionel Messi dan Neymar (sabotagetimes.com)

VIVAbola - Penyerang sensasional Brasil milik Santos, Neymar, ikut memuji bintang Barcelona, Lionel Messi, dengan menyatakan tak ada satu orang pun yang mampu dibandingkan dengan pemuda Argentina tersebut.

Messi baru saja sukses merebut trofi Ballon d'Or keempatnya secara beruntun. Penghargaan itu dinilai pantas jatuh ke tangan yang tepat.

"Tidak ada yang bisa menyamai Messi saat ini. Dia pantas mendapat hadiah itu seperti yang dia lakukan musim lalu," ujar Neymar, seperti dilansir Globo Esporte.

Pemain 20 tahun itu digadang-gadang sangat cocok disandingkan dengan Messi di lini serang Barcelona. Namun, Neymar membantah dirinya sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan salah satu kekuatan sepakbola Spanyol itu.

"Saya tidak punya hal-hal seperti itu baik dengan Barcelona atau klub lain. Saya menandatangani kontrak dengan Santos yang membuat saya akan bertahan di sini sampai 2014 dan saya bahagia karena ini adalah klub yang luar biasa," lanjutnya.

"Tujuan saya adalah membantu Santos dan Timnas Brasil. Ketika sudah saatnya saya pergi, saya akan mengatakan pada semuanya. Tapi, itu bukan saat ini," tegas pemain yang memiliki daya ledak luar biasa itu.

"Saya tidak memilih satu klub atau klub lain. Banyak klub yang bagus di seluruh dunia," imbuh Neymar.

Messi dan Neymar sendiri pernah berhadapan saat klub kedua pemain bentrok di Piala Dunia Antarklub 2011 lalu. Kala itu, Santos kalah telak 0-4 dari Barca pada partai final.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id