Paul Ince Sarankan Anaknya Tolak Liverpool

Thomas Ince
Sumber :
  • blackpool.co.uk

VIVAbola - Paul Ince cukup sadar putranya, Thomas Ince, tengah menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Liverpool, Manchester United dan Barceona diantaranya. Namun, Paul Ince menyarankan putranya itu menolak pinangan Liverpool.

Liverpool menjadi klub yang paling ngotot ingin memboyong Thomas. Hal itu juga dibenarkan sang ayah. "Banyak media yang mengatakan dia akan pergi ke Liverpool. Saya tidak pernah satu kalipun mengatakan dia akan ke Liverpool," kata Paul Ince dilansir tribalfootball.

"Thomas tak sekalipun mengatakan ingin pergi dari Blackpool Football Club. Saya rasa dia siap tampil di Premier League, baik di Januari ini atau akhir musim nanti. Siapa yang tahu?" lanjut Ince.

Meski menilai telah layak tampil di pentas Premier League namun Paul Ince meminta putranya untuk lebih bersabar. Selain itu, di tim-tim besar itu termasuk Liverpool, putranya yang baru berusia 20 tahun itu terancam jarang dimainkan.

"Tidak ada satu hal yang dapat memastikan Thomas akan pergi ke klub Premier League dan jaminan dia akan terus dimainkan. Itu justru mengancam perkembangannya," kata Paul Ince.

"Jika Anda mengatakan Liverpool atau MU atau Barcelona, maka ia berpeluang besar tak akan dimainkan. Bagi saya, dia mungkin lebih baik tinggal di Blackpool dan dapat terus bermain dari pekan ke pekan," tambah Paul Ince.

Di tim Championship itu, Thomas yang berposisi sebagai winger ini telah menjadi andalan manajer Michael Appleton. Sejak melakoni debut di tim senior pada Agustus 2011, Thomas telah bermain di 57 laga dengan torehan 19 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016