Messi Enggan Coret Madrid dari Persaingan

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Striker Barcelona, Lionel Messi enggan meremehkan Real Madrid yang kini tertinggal jauh dari timnya. Messi berkaca pada pengalaman di masa lalu di mana Los Blancos sanggup mengejar ketertinggalan poin dari El Barca.

Barca kini unggul 16 poin atas Madrid. Mengingat konsistensi Barca musim ini, Messi dan kawan-kawan tentu memiliki peluang besar merebut gelar juara. Namun demikian, Messi tak mau timnya jemawa.

"Masih belum ada yang pasti di Liga. Di masa lalu kami juga unggul banyak poin atas Madrid dan mereka mampu mengejarnya," kata Messi kepada ESPN.

Madrid tidak konsisten seperti musim lalu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sering kehilangan poin melawan tim-tim yang di atas kertas lebih lemah seperti Malaga, Espanyol, Real Betis, Sevilla, Getafe dan Valencia.

Meski begitu, Messi tetap memandang Madrid sebagai ancaman yang kuat. "Kami tahu bahwa kami tidak pernah bisa mencoret mereka. Kami harus terus berusaha seperti yang telah kami lakukan dan tidak membuat kesalahan," ucap Messi.

Selain Barca dan Madrid, persaingan menuju gelar juara La Liga musim ini juga diramaikan oleh Atletico Madrid. Radamel Falcao dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat dua dan tertinggal 11 poin dari Barca.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016