Barcelona Tak Remehkan Kekuatan Cordoba

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura tidak memandang remeh kekuatan Cordoba pada pertemuan di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey, dini hari nanti. Menurut dia, Cordoba masih tetap jadi ancaman serius.

Barcelona akan menjamu tim Segunda Division di Camp Nou, Jumat 11 Januari 2013 dinihari WIB. Menghadapi leg 2 ini, Roura menilai, Cordoba bisa membuat kejuatan dan menjadi rintangan yang sulit dilewati tim asuhannya.

Bekal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama bukan jaminan Barcelona bisa dengan mulus melaju ke perempatfinal. "Kami memperlakukan pertandingan ini dengan sangat serius. Meskipun kami diuntungkan dalam laga ini," tegas Roura dikutip situs resmi Barcelona.

"Ada ribuan contoh untuk menunjukkan pertandingan di Copa del Rey sangat sulit dimenangkan," sambung Roura mewaspadai kebangkitan Cordoba saat bermain di Camp Nou.

Roura menilai, status tidak diunggulkan membuat Cordoba tampil lepas dan terbuka. Ini bisa menjadi bumerang buat Barcelona dalam leg 2 ini. Walau hanya bermain satu Divisi di bawah La Liga, Roura melihat Cordoba memiliki banyak pemain berkualitas.

"Mereka tanpa beban saat tandang ke sini. Penampilan mereka dinamis dan penuh determinasi. Tidak ada rasa kekhwatiran mendalam dalam skuad Cordoba saat ini," ujar Roura menambahkan. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016