VIVABOLA

Guardiola Tolak Jabat Tangan Ronaldo

El Clasico sukses membuat Ronaldo dan Pep tak akur.
Kamis, 10 Januari 2013
Oleh : Toto Pribadi
Cristiano Ronaldo mendorong Josep Guardiola

VIVAbola - Luis Suarez dan Patrice Evra, John Terry dan Anton Ferdinand, Samir Nasri dan William Gallas, Terry dengan Wayne Bridge dan kini Pep Guardiola dan Cristiano Ronaldo. Guardiola tertangkap kamera menolak berjabat tangan dengan Ronaldo saat keduanya datang dalam Gala Ballon d'Or.

Meski dalam tayangan video kurang terlihat jelas, namun momen kecil di Zurich ini ramai dibicarakan terutama di daratan Spanyol. Dilansir Daily Mail, banyak yang mengaitkan jika Guardiola masih punya dendam dengan bintang Real Madrid itu saat ia masih menukangi Barcelona

Josep Guardiola tolak jabat tangan Cristiano Ronaldo

Rivalitas Madrid dan Barcelona memang telah sukses menyeret beberapa sosok dari kedua tim bersitegang. Termasuk Guardiola dan Ronaldo. Sebagai catatan, CR7 sempat bersitegang dengan Guardiola saat laga El Clasico pada November 2010.

Kejadian bermula saat bola keluar. Guardiola mengambil bola dan Ronaldo memintanya. Namun, Guardiola justru melempar bola yang dengan spontan dibalas Ronaldo dengan mendorongnya. Saat itu laga sempat terhenti beberapa menit setelah semua pemain dan ofisial dari kedua tim ikut bersitegang.

Insiden inilah yang diyakini masih diingat Guardiola meski tak lagi menukangi Blaugrana. Namun, hingga saat ini belum ada komentar mengenai kejadian di Zurich ini baik dari Ronaldo maupun Guardiola.

TERKAIT
TERPOPULER