Leonardo: PSG Mampu Beli Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo, memanaskan rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Leonardo menegaskan PSG merupakan salah satu klub yang mampu membeli CR7.

Rumor kepergian Ronaldo dari Madrid santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Terakhir striker 27 tahun tersebut dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan Madrid yang akan berakhir pada 2015.

Ronaldo dibeli Madrid dari Manchester United pada 2009 dengan rekor transfer £80 juta (setara Rp1,2 triliun). Los Blancos juga membanderol Ronaldo dengan harga fantastis €1 miliar (setara Rp12,6 triliun) pada klausul pembelian Ronaldo.

PSG sering kali dihubungkan dengan Ronaldo, dan Leonardo tidak menutup pintu untuk memboyong CR7 ke Paris. Leonardo menegaskan PSG merupakan salah satu dari sedikit klub yang mampu membeli pemain asal Portugal tersebut.

"Cristiano Ronaldo? Paris Saint-Germain sudah menjadi klub yang bisa melakukan segalanya. Tapi, dia masih punya kontrak dengan Real Madrid dan kita harus sadar kalau Ronaldo tidak ingin meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub biasa," ujar Leonardo kepada L'Equipe.

"Jika kita membicarakan kemungkinan transfer pemain seperti Ronaldo, hanya ada empat atau lima klub yang masuk pertimbangan. Paris Saint-Germain adalah salah satu klub tersebut," sambungnya.

Zlatan Ibrahimovic merupakan pembelian terbesar PSG musim ini. Leonardo menegaskan pemain yang dibeli dari AC Milan itu menikmati karirnya di PSG.

"Ibrahimovic bukan hanya pria yang hebat, dia punya segalanya. Jika Ibrahimovic dan Thiago (Silva) tidak senang di sini, mereka tidak akan bermain sebagus sekarang," tegas Leonardo.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016