Sturridge: Liverpool Klub Terbaik di Premier League

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Menjelang big match antara Manchester United kontra Liverpool pada 13 Januari 2013, striker baru Liverpool, Daniel Sturridge, membuat pernyataan yang memerahkan kuping kubu lawan. Sturridge yang didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini mengatakan jika Liverpool merupakan klub terbesar di Premier League. 

"Liverpool merupakan klub terbesar di mana saya pernah bermain. Di Liga Primer, tidak ada tim yang lebih besar dari Liverpool," tutur Sturridge seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain Manchester City ini tampil gemilang dalam debutnya bersama The Reds. Dia turut menyumbangkan satu gol saat The Anfield Gank mengalahkan Mansfield Town 2-1 di babak ketiga Piala FA, pekan lalu.

"Saya ingin berterima kasih ke Manajer Brendan Rodgers yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bermain di Liverpool dan terima kasih kepada Tuhan yang sudah membuat ini menjadi kenyataan," lanjut Sturridge.

Pemain bernomor punggung 15 ini diperkirakan akan kembali berduet dengan Luis Suarez saat melawan MU. Di pertemuan pertama di Anfield, MU unggul 2-1 atas Liverpool lewat gol Rafael dan Robin van Persie. Sementara gol The Reds dicetak kapten Steven Gerrard.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016