Pilih Tim Anda
Daftar

Sturridge: Liverpool Klub Terbaik di Premier League

Sturridge didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin.
Rabu, 9 Januari 2013, 07:29 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Pemain Liverpool, Daniel Sturridge (REUTERS/Darren Staples)

VIVAbola - Menjelang big match antara Manchester United kontra Liverpool pada 13 Januari 2013, striker baru Liverpool, Daniel Sturridge, membuat pernyataan yang memerahkan kuping kubu lawan. Sturridge yang didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini mengatakan jika Liverpool merupakan klub terbesar di Premier League. 

"Liverpool merupakan klub terbesar di mana saya pernah bermain. Di Liga Primer, tidak ada tim yang lebih besar dari Liverpool," tutur Sturridge seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain Manchester City ini tampil gemilang dalam debutnya bersama The Reds. Dia turut menyumbangkan satu gol saat The Anfield Gank mengalahkan Mansfield Town 2-1 di babak ketiga Piala FA, pekan lalu.

"Saya ingin berterima kasih ke Manajer Brendan Rodgers yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bermain di Liverpool dan terima kasih kepada Tuhan yang sudah membuat ini menjadi kenyataan," lanjut Sturridge.

Pemain bernomor punggung 15 ini diperkirakan akan kembali berduet dengan Luis Suarez saat melawan MU. Di pertemuan pertama di Anfield, MU unggul 2-1 atas Liverpool lewat gol Rafael dan Robin van Persie. Sementara gol The Reds dicetak kapten Steven Gerrard.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id