Balotelli Kesal Didepak Model Playboy

Kekasih Mario Balotelli, Tabby Brown
Sumber :
  • dailypost.com

VIVAbola - Manchester City masih mempertahankan Mario Balotelli meski sering melakukan tindakan kontroversial. Tapi, itu tak berlaku bagi model majalah Playboy, Tabby Brown. Wanita 28 tahun itu memutuskan untuk mendepak Super Mario demi pria lain.

Ini adalah kali pertama Balotelli didepak oleh kekasihnya. Sebelumnya, striker 22 tahun itu terbiasa memutus hubungan dengan sang kekasih. Jenny Thompson, Holly Henderson, Khloe Evans, dan terakhir Raffaella Fico tercatat sebagai "korban" Super Mario.

The Sun melansir, Tabby lelah dengan sikap Balotelli yang kurang memperhatikannya. Tabby dan Balotelli telah menjalin hubungan selama 7 bulan terakhir. Kini, Tabby menjalin hubungan dengan penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Trey Songz.

"Keputusan Tabby sangat mempengaruhi Balotelli. Dia sangat marah dan sedih. Dia berusaha membujuk Tabby. Dia mungkin tidak pernah diputus pasangan sebelumnya. Tapi, Tabby tidak mendapat perhatian yang cukup," ujar salah satu sumber kepada The Sun.

Hubungan Balotelli dengan Tabby memang tidak berjalan lancar. Terlebih ketika Raffaella Fico mengumumkan telah mengandung anak mantan striker Inter Milan tersebut. Raffaella sendiri sudah melahirkan anak perempuan yang diberi nama Pia, Desember 2012. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016