Pemain MU & Liverpool Tampil Bareng di Iklan Mobil

Iklan pemain Manchester United dan Liverpool
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Rivalitas Manchester United dan Liverpool di Premier League sudah mendarah daging. Permusuhan antara kedua tim tersebut semakin meruncing sejak MU sukses melewati rekor The Reds sebagai tim yang paling banyak menjuarai Liga Utama Inggris sebanyak 19 kali.

Apa jadinya jika para pemain dari kedua tim harus tampil bersama di sebuah iklan? Tapi, itu benar-benar terjadi saat kedua tim yang identik dengan warna merah ini disponsori oleh perusahaan yang sama.

Ya, baik Liverpool maupun MU disponsori oleh perusahaan mobil Chevrolet. Dilansir Daily Mail, pada iklan tersebut, empat pemain The Reds dan empat pemain Setan Merah tampil berdampingan.

"Saya bermain di klub terbaik di dunia. Klub yang memiliki sejarah lebih dari 100 tahun. Lapangan kami menjadi saksi permainan kami, di mana pahlawan baru lahir dan mimpi menjadi kenyataan."

"Di situlah hati kami berada. Dengan dukungan penonton yang membangkitkan semangat kami. Kami sudah menaklukkan Inggris dan Eropa."

Itulah sebagian pernyataan dari Ryan Giggs, Rio Ferdinand, Robin van Persie, Paul Scholes, Jordan Henderson, Joe Allen, Glen Johnson dan Jonjo Shelvey.

Meski demikian, tidak semua pendukung kedua klub menyukai iklan ini. Mereka menganggap jika tidak seharusnya pemain MU dan Liverpool disatukan karena kuatnya rivalitas mereka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Apalagi, iklan ini dirilis jelang MU menjamu Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 13 Januari 2013. Tampaknya, iklan ini sengaja dibuat untuk memanaskan laga ini.

Pada pertemuan pertama di Anfield, MU unggul 2-1 atas Liverpool. Saat itu, Liverpool unggul dahulu lewat Steven Gerrard di menit 46. Tapi, dua gol MU lewat Rafael di menit 51 dan Robin van Persie (81') sukses mempermalukan tuan rumah Liverpool. (one)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016