Agen: Peluang Drogba ke Serie A Terbuka Lebar

Didier Drogba (tengah) bersama Shanghai Shenhua
Sumber :

VIVAbola - Sulit berkembang di Liga Super China bersama Shanghai Shenhua, Didier Drogba melihat kans kembali bermain di Eropa. Mantan striker Chelsea itu tertarik menjajal kemampuan di Serie A Italia.

Agen Drogba, Carlos Arino Bajo menyatakan, kliennya bisa mengakhiri kontrak bersama Shanghai. Klausul ini tentu bakal memuluskan jalan striker senior Pantai Gading itu berlaga di Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus dan AC Milan disebut-sebut sebagai peminat serius Drogba. Bajo mengungkapkan, dua raksasa Serie A itu telah melakukan negosiasi untuk merekrut pemain yang pernah merumput di Olympique Marseille itu.

"Ada klausul perjanjian, Drogba bisa mengakhiri kontrak dengan klub China. Saya pikir, ada banyak kemungkinan dia bisa pindah ke Italia pada Januari ini," kata Bajo seperti dilansir Sport24.

Bajo mengklaim, Juventus dan Milan telah melakukan kontak untuk mendapatkan Drogba. "Pekan depan, kami akan mendengar perkembangan lebih lanjut. Drogba akan senang bisa bersaing di salah satu liga terbaik di dunia, seperti Serie A," imbuhnya.

Di lain pihak, pelatih Juventus, Antonio Conte membantah La Vecchia Signora tengah berupaya mendatangkan Drogba. Conte mengaku mengikuti rumor mengenai striker 34 tahun itu.

"Saya tidak pernah mengusulkan klub membeli dia atau sebaliknya. Ada parameter ekonomi yang diperhitungkan. Transfer harus cerdas dan murah," tegas Conte.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016