Fergie Acuh Kontrak Ferdinand Habis di Akhir Musim

Bek Manchester United, Rio Ferdinand
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Kontrak bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, akan habis pada akhir musim nanti. Meski demikian, manajer Sir Alex Ferguson mengaku tak terlalu khawatir dengan hal ini.

Ferdinand yang kini berusia 34 tahun sebenarnya bebas melakukan negosiasi dengan klub lain pada bulan ini. Akan tetapi, Fergie tak ingin terburu-buru mengambil langkah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya pikir Rio tidak ingin pindah dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dia bisa terus bermain. Kami tidak panik soal ini," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

Kemampuan Ferdinand sebenarnya sudah jauh menurun. Ia sudah termakan usia dan sering dibangkucadangkan. Meski demikian, Fergie sepertinya masih percaya dengan kemampuan mantan pemain Leeds United tersebut.

"Saya pikir ia tidak lagi memiliki masalah dengan punggungnya seperti beberapa tahun lalu. Kami sudah tahu cara mengatasinya. Tapi, tidak mungkin dia bisa bermain setiap empat hari seperti di masa lalu."

"Memberinya istirahat di waktu yang tepat pasti membantu dia dan dia melakukan banyak pekerjaan dari pramusim sampai sekarang dengan yoga dan hal lain. Ini sangat membantunya," ucap Fergie. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016