Kata Ferguson Soal Perseteruan Mancini dengan Balotelli

Sir Alex Ferguson dan Roberto Mancini
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Perseteruan antara manajer Manchester City, Roberto Mancini dengan anak didiknya, Mario Balotelli menjadi topik terhangat pekan ini. Tak heran jika manajer Manchetser United, Sir Alex Ferguson ikut berkomentar atas masalah ini.

“Harusnya Manchester City menggunakan serigala, buaya dan pagar listrik untuk menjauhkan diri dari para fotografer,” gurau Ferguson seperti dilansir Telegraph.

Pertikaian Mancini dengan Balotelli terjadi saat sesi latihan tim di Carrington, Kamis 3 Januari 2013 waktu setempat. Mancini kesal lantaran striker sensasional itu menekel rekan setimnya, Scott Sinclair.

Seperti terlihat dalam sejumlah gambar yang dirilis Telegraph, Mancini dan Balotelli nyaris terlibat baku pukul. Super Mario tidak terima dengan teguran Mancio, kemudian mencengkram tangan mantan pelatihnya di Inter Milan tersebut.

Mancini merespons dengan menarik kaus Balotelli untuk melindungi diri. Lantaran sejumlah media massa berada di tempat kejadian, wajar saja jika insiden tersebut kemudian menjadi konsumsi publik.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Komentar Redknapp

Tak hanya Ferguson, manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp juga berkomentar atas insiden itu. “Tidak akan mudah menghadapi Balotelli. Dia memang pemain bagus, tapi juga bermasalah dengan sikapnya,” ujar mantan manajer Tottenham Hotspur ini.

“Jose Mourinho saat di Inter Milan juga menghadapi masalah dengan Balotelli. Kalau tidak bisa mengatasinya maka dia akan kesulitan. Tapi, Mourinho bisa melakukan tugasnya dengan baik,” katanya.

Seusai insiden, Mancini menegaskan tidak akan menjatuhkan denda kepada Balotelli. Pria asal Italia ini juga tetap menyertakan striker 22 tahun itu ke dalam skuad City saat menjamu Watford di laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu 5 Januari 2013.

Hanya saja, Mancini masih menunggu perkembangan kebugaran Balotelli yang sedang terkena virus. Jika dinyatakan fit, Super Mario kemungkinan akan tampil sebagai starter.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016