Agen: QPR Tidak Masuk Rencana Sneijder

Pescara VS Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Agen Wesley Sneijder, Soren Lerby mengirim sinyal kliennya tertarik merumput di Premier League. Namun, bukan Queens Park Rangers (QPR) yang menjadi tujuan Sneijder.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Kepastian akan masa depan Sneijder yang belum pasti bersama Inter Milan membuat sang pemain mempertimbangkan pilihan berlaga di ajang Liga Inggris.

Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi peminat serius mantan pemain Real Madrid itu. Tidak hanya dua klub itu, QPR pun diam-diam menaruh perhatian kepada Sneijder.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sempat beredar rumor, QPR tertarik mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu. (baca selengkapnya: Agen Tawarkan Sneijder ke QPR)

Tapi Lerby bisa memastikan, Sneijder hanya akan bermain dengan klub yang telah memiliki reputasi dan nama besar. "Dia tidak tertarik bermain dengan QPR. Tidak ada kontak apapun dari sana."

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Inggris salah satu liga terbaik di Eropa, mungkin saja, Sneijder punya opsi bermain di sana. Tapi dia hanya ingin bermain dengan klub besar," tutur Lerby di Soccernet.

Hingga saat ini, Lerby menambahkan, pihaknya tengah berupaya mencari titik temu dengan Inter untuk menuntaskan masalah Sneijder.

"Dia pemain terbaik di Eropa. Dia sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Sneijder hanya ingin bermain. Jadi kami harus menemukan jalan keluar dari situasi di Inter."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya