Peresmian Skuad Persija Tanpa Bepe dan Ismed

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persija Jakarta akhirnya secara resmi memperkenalkan skuad yang akan tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Sayangnya, pada acara ini,  bintang sekaligus kapten "Macan Kemayoran", Bambang Pamungkas, serta bek veteran, Ismed Sofyan, tidak bersedia hadir.

Kedua pemain senior Persija itu tak tampak pada peluncuran tim yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat, 4 Januari 2012. Padahal, acara ini juga dihadiri oleh ratusan The Jakmania.

Bepe dan Ismed, serta delapan pemain lainnya, sampai saat ini masih menarik diri dari tim karena masalah gaji yang membelit mereka. Dan ternyata sampai saat ini, atau dua hari jelang laga perdana di ISL, masalah tersebut belum selesai.

Meski begitu, pelatih Persija, Iwan Setiawan, berharap skuadnya bisa lengkap pada kick-off nanti. "Masih berharap (ada BP sama Ismed). Masih ada waktu, jadi kalau mereka bergabung bakal baik buat tim," tuturnya.

"Tapi, saya belakangan belum berhubungan dengan mereka. Karena saya tidak mau dibilang telah menghasut mereka. Saya hanya ingin pemain yang total dan loyal pada Persija. Kalau mereka hanya setengah-setengah, maka itu bisa jadi masalah buat saya," lanjut Iwan.

Persija akan memulai musim 2012-13 pada 6 Januari 2013 mendatang. Tim ibukota itu dijadwalkan menjamu Persisam Putra Samarinda di Jakarta.

Selain Bepe dan Ismed, tercatat Leo Saputra, Andritany Ardiyasa, Ramdhani Lestaluhu, Ngurah Nanak, Amarzukih, Rahmat Afandi dan Galih Sudaryono masih belum bergabung dengan tim dengan alasan yang sama yaitu penunggakan gaji. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016