Bojan Krkic Pesimis Bisa Hentikan Barcelona

Striker AC Milan Bojan Krkic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Striker AC Milan, Bojan Krkic mengomentari peluang timnya saat menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Pemain 22 tahun ini justru merasa pesimis bisa menghentikan mantan klubnya itu.

"Undian ini begitu sulit. Kami tahu akan menghadapi tim terbaik di dunia. Namun, kami juga bisa menimbulkan masalah. Kami memiliki beberapa pemain bagus dan akan bermain baik selama mungkin," kata Bojan setelah memperkuat timnas Catalunya menghadapi Nigeria.

"Barcelona tak bisa dihentikan. Mereka terus menciptakan pemain yang tahu filosofi permainan," lanjutnya seperti dilansir Football Espana.

Barcelona akan bertandang ke San Siro terlebih dahulu pada 20 Februari 2013. Alzugrana ganti menjamu Rossoneri di Camp Nou pada 13 Maret 2013.

Bojan lalu berkomentar mengenai masa depannya bersama Rossoneri. Dia sempat dirumorkan akan kembali memperkuat Barcelona.

"Dalam sepakbola Anda tak tahu apa yang mungkin terjadi. Situasi ini tak mudah karena saya memiki dua atau tiga pilihan. Namun, saat ini saya ingin fokus untuk Milan," tegasnya. (one)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016