Agen Tawarkan Sneijder ke QPR

Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Queens Park Rangers secara mengejutkan meramaikan perburuan gelandang asal Belanda, Wesley Sneijder. Manajer QPR, Harry Redknapp, mendapat tawaran untuk merekrut pemain Inter Milan tersebut.

Sneijder menjadi salah satu pemain yang banyak diburu pada bursa transfer Januari. Namun, belakangan Arsenal dan Chelsea menghentikan operasi untuk mendapatkan gelandang 28 tahun.

Gaji Sneijder yang mencapai £200 ribu (setara Rp3,1 miliar) per pekan, membuat Arsenal dan Chelsea menyerah. Kini giliran QPR yang berusaha mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk mendapatkan Sneijder.

"Saya ditanya oleh salah satu agen apakah saya ingin membeli Sneijder. Tentu saya mau. Tapi, gajinya £200 ribu per pekan, dan sekarang dia ingin bergabung dengan QPR?" ujar Redknapp seperti dilansir The Sun.

"Saya tidak akan menyebutkan nama agen tersebut, tapi bisa kami katakan untuk mencapai kesepakatan sangat sulit," katanya.

Sneijder ingin meninggalkan Inter setelah tidak setuju dengan pemotongan gaji yang diajukan manajemen La Beneamata dalam kontrak baru. Dalam kontrak baru, gaji Sneijder akan dipangkas hingga £1,6 juta (setara Rp25 miliar) per tahun

QPR sendiri berencana memboyong setidaknya lima pemain baru pada bursa transfer Januari. The Hoops saat ini masih berada di posisi buncit klasemen Premier League, dengan 13 poin dari 21 pertandingan. (eh)

Galatasaray Dihukum, Apakah Sneijder Bakal Hengkang?
Gelandang Belanda, Wesley Sneijder

Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan

Sneijder tidak akan bermain melawan Inggris.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016