Zola: Mancini Tertekan di ManCity

Pelatih Bradford, Gianfranco Zola
Sumber :

VIVAbola - Manajer Watforfd, Gianfranco Zola angkat bicara mengenai konfrontasi antara manajer Manchester City, Roberto Mancini dengan striker Mario Balotelli di sesi latihan di Carrnington, Kamis 3 Januari 2013 waktu setempat.

Zola mengatakan jika dia memaklumi kemarahan Mancini karena menurutnya saat ini Mancini sedang tertekan dan menghadapi masa-masa sulit sebagai manajer.

"Faktanya, dia menjadi manajer tim yang bernilai lebih dari £300juta. Ketika Anda menginvestasi uang sebanyak itu, Anda akan ditargetkan untuk meraih kesuksesan secara instan. Sayangnya hal ini tidak berlaku di sepakbola," ujar Zola kepada Express.co.uk.

"Di Premier League, ada banyak klub yang rela merogoh dalam-dalam kocek mereka untuk mendapatkan pemain bintang. Sebut saja Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ini yang membuat pekerjaannya lebih sulit."

Di sesi latihan tersebut, Mancini kesal karena Balotelli melanggar keras Scott Sinclair. Pelatih asal Italia tersebut mengingatkan Balotelli agar tidak bermain kasar. Tidak terima dengan sikap Mancini, Balotelli kemudian mencengkram tangan pelatihnya tersebut dan balik meneriaki Mancini.

Rencananya hari ini, Jumat 4 Januari 2013, Mancini akan melakukan konferensi pers dan menjelaskan kejadian memalukan yang terjadi di Carrington. ManCity akan menghadapi klub Zola, Watford di laga Piala FA, Sabtu 5 Januari 2013. (ibk)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016