Milan Tolak Drogba-Osvaldo-Balotelli

Pablo Osvaldo (AS Roma) merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menampik rumor pembelian tiga striker, Pablo Osvaldo, Didier Drogba dan Mario Balotelli. Berlusconi menganggap ketiga striker itu tidak masuk kriteria pemain yang dibutuhkan I Rossoneri.

Milan sedang memburu striker di bursa transfer paruh musim menyusul kepergian dua striker asal Brasil, Alexandre Pato dan Robinho. Tiga nama yang dihubungkan dengan Milan adalah striker AS Roma, Pablo Osvaldo, Didier Drogba (Shanghai Shenhua) dan penyerang Manchester City, Mario Balotelli.

Namun, Berlusconi memastikan Milan tidak mengincar tiga nama tersebut. Mantan Perdana Menteri Italia itu menganggap Osvaldo dan Drogba terlalu tua untuk Milan. Drogba saat ini menginjak 34 tahun, sedangkan Osvaldo berusia 26.

"Mereka terlalu tua untuk kami. Setelah 26 tahun, kami harus berhenti mengeluarkan uang guna membangun tim muda untuk 10 tahun ke depan. Kami butuh dua atau tiga tahun untuk kembali kompetitif di dunia lagi," ujar Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

Mengenai Balotelli, Berlusconi menegaskan striker 22 tahun itu kurang dewasa sebagai pesepakbola, baik di dalam dan luar lapangan. Berlusconi justru menginginkan striker Roma, Mattia Destro.

"Jelas saya akan membeli Mattia Destro. Kami bisa menggunakan pemain seperti dia," papar Berlusconi.

Milan baru saja melepas Pato ke Corinthians. Pato dikontrak Corinthians sebesar €15 juta (setara Rp188 miliar) selama empat tahun ke depan.

"Pato meminta kami untuk bisa kembali ke Brasil. Dia akan bergabung dengan Corinthians, tapi dengan janji dia akan kembali ke Milan di masa depan," papar Berlusconi. (ibk)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016