Mancini Berusaha Banting Balotelli

Mario Balotelli berselisih dengan Roberto Mancini
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, berusaha membanting Mario Balotelli saat keduanya terlibat konfrontasi di tempat latihan The Citizens, Carrington, Kamis 3 Januari 2013 waktu setempat.

Mancini dan Balotelli nyaris baku pukul saat menjalani latihan. Hal itu dipicu permainan keras Balotelli terhadap Scott Sinclair. Melihat tindakan Super Mario, Mancini langsung menghampiri striker timnas Italia itu dan menarik baju Balotelli.

Keduanya kemudian terlibat adu argumen dan saling tarik. Bahkan seorang saksi mata kepada Manchester Evening News mengatakan Mancini berusaha membanting dan menjatuhkan Balotelli ke lapangan.

"Mancini sedang memainkan game 10 melawan 10 saat latihan. Ketika Balotelli melanggar Sinclair, Mancini mendatangi dia dan mendorong sambil marah-marah. Mancini terus mendorong dan berteriak, Balotelli mulai teriak balik ke wajah Mancini," ujar sang sumber.

"Keduanya saling memegang leher, sepertinya Mancini berusaha melempar Balotelli ke lapangan, atau menjatuhkannya. Tapi, Balotelli terlalu besar dan kuat, Mancini tidak mampu melakukannya. Pelatih lainnya melerai, tapi Mancini tetap ingin menghampiri Balotelli," sambungnya.

Setelah insiden tersebut, latihan pun selesai. Namun, Mancini tetap berteriak ke arah Balotelli saat semua pemain masuk ke ruang ganti. 10 menit setelah ke ruang ganti, Balotelli langsung meninggalkan Carrington. Meski begitu, mantan pemain Inter Milan tersebut tetap memberi tanda tangan ke fans di gerbang Carrington.

Balotelli memang selalu dekat dengan kontroversi, baik di dalam dan luar lapangan. Pada Desember 2012 lalu, ManCity memutuskan untuk mendenda Balotelli £340 ribu (setara Rp5,2 miliar) setelah absen 12 pertandingan musim lalu karena sanksi. (sj)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016