Perebutan Gelar Premier League Masih Terbuka Lebar

Robin van Persie (tengah), Arsene Wenger (kanan)
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAbola - Arsene Wenger merasa perburuan gelar Premier masih terbuka lebar. Menurut pelatih Arsenal itu, persaingan antar tim mulai merata memasuki putaran kedua.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pelatih berjuluk The Profesor itu melihat, rivalitas di tahun baru ini sulit diprediksi. Dia mengacu kemenangan Queens Park Rangers dengan skor tipis 1-0 saat jumpa Chelsea.

"Kekalahan Chelsea dari QPR menegaskan, sukar bagi semua tim memenangkan pertandingan. Sulit mencari perbedaan setiap tim sekarang," sambung pelatih asal Prancis itu dikutip dari Soocerway.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya tidak tahu berapa banyak tim yang bertarung memperebutkan gelar. Tapi tentu saja lebih dari dua tim," sambung mantan pelatih Nagoya Grampus itu.

Meski saat ini Manchester United kokoh di puncak klasemen mengemas 52 poin, Wenger menilai posisi sang langganan juara masih bisa digeser para pesaingnya. Terlebih, sepanjang musim ini MU telah menelan tiga kekalahan.

"MU memang masih di puncak klasemen. Namun mereka sudah mengalami tiga kekalahan sehingga saya percaya bahwa Premier League sangat kompetitif."

Di mata Wenger, semua kontestan Premier League kini memiliki permainan yang teroganisir di samping ketangguhan fisik."Jika Anda tidak berada dalam kondisi terbaik, Anda sulit memenangkan pertandingan. Ini berlaku untuk semua tim," ujar Wenger menambahkan.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016