Transfer Pato ke Corinthians Tinggal Menunggu Waktu

Striker AC Milan Alexandre Pato
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Rumor berlabuhnya striker AC Milan, Alexandre Pato ke klub asal Brasil, Corinthians mulai menjadi kenyataan. Kepindahan 'Si Bebek' dari San Siro tinggal menunggu waktu setelah Milan memberi restu.

Duilio Monteiro Alves selaku Direktur Olahraga Corinthians akan menemui Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani guna membahas transfer Pato. Belum diketahui pasti nilai transfer yang diajukan Corinthians untuk memboyong mantan pemain Internacional itu.

"Pertemuan dengan Galliani sangat menentukan. Situasi ini menuju kesimpulan definitif," kata Monteiro dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Milan sendiri telah mengirim sinyal akan melepas salah satu pemain bintangnya itu. Presiden klub, Silvio Berlusconi mengatakan, Pato memiliki tekad bulat meninggalkan klub yang telah diperkuatnya sejak 2007 silam.

"Sayangnya, Pato telah menyatakan dia ingin pergi ke Brasil. Dia berjanji akan kembali ke Milan dalam dua sampai tiga tahun lagi. Karena itu, kami menjual dia ke Corinthians, klub paling bergengsi di Amerika Selatan," Berlusconi menuturkan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016