Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Aksi Fabrice Muamba Menari Salsa

Muamba sanggup tampil seperti penari profesional.
Kamis, 3 Januari 2013, 15:21 WIB
Luzman Rifqi Karami
Klub
Pemain Bintang
Fabrice Muamba menari salsa (http://www.oddfootball.com)

VIVAbola - Lama tak terdengar kabarnya, eks Bolton Wanderers, Fabrice Muamba akhirnya kembali tampil di layar kaca. Namun, kali ini pria 24 tahun itu tidak beraksi di lapangan hijau. Dia justru melakukan aksi tarian salsa.

Muamba tampil dalam acara kontes menari Strictly Come Dancing Christmas Special. Pria kelahiran Zaire ini menari bersama Aliona Vilani, seorang penari profesional berdarah Rusia-Kazakhstan.

Tanpa canggung, Muamba meliuk-liukkan kakinya di atas panggung dan tampil seperti penari profesional. Mantan pemain timnas Inggris U-21 ini sanggup memukau puluhan penonton yang hadir.

Untuk melihat aksi Muamba saat menari salsa, silakan saksikan videonya dengan mengklik tautan ini.

Nama Muamba menjadi perhatian publik pada 17 Maret 2012 saat tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Bolton Wanderers. Publik White Hart Lane terdiam ketika di tengah-tengah pertandingan tiba-tiba Muamba jatuh tak sadarkan diri.

Muamba lalu menjalani perawatan di London Chest Hospital dan didiagnosis mengalami gagal jantung. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan meski jantungnya sempat berhenti berdenyut selama 78 menit. Demi pertimbangan kesehatan, Muamba pun memutuskan pensiun dari lapangan hijau. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id