Julukan Baru Ibrahimovic, "Superstar Arogan"

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja kedatangan pemain baru. Lucas Moura didatangkan dari Sao Paulo dengan nilai transfer €45 juta atau Rp570,25 miliar.

PSG mendapatkan tanda tangan Lucas dari Sao Paulo pada awal musim, namun pemain 20 tahun itu baru bergabung dengan Les Parisiens pada 1 Januari 2013.

Kedatangan gelandang asal Brasil ini disambut baik oleh striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic. Namun mantan pemain timnas Brasil, Edmilson justru meminta Lucas agar mewaspadai striker asal Swedia itu.

"Lucas harus waspada saat berada di dekat 'superstar arogan' seperti Ibra," tulis Edmilson dalam akun Twitter-nya seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan lain, Edmilson sempat mengomentari kepindahan Ibra dari Inter Milan ke Barcelona pada musim panas 2009. Saat itu terjadi proses tukar guling antara Ibra dan Samuel Eto'o.

"Saya tak tahu apa yang terjadi antara Eto'o dengan manajemen Barca, namun kedua pemain ini tak bisa dibandingkan," kata mantan Olympique Lyon dan Barcelona ini.

"Anda tak bisa menukar Eto'o dengan Ibrahimovic," lanjut pemain yang sempat bermain bersama Eto'o di era kepelatihan Frank Rijkaard ini. (ibk)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016